December 27, 2010

Analog Clock!!! AAA!!

http://greenfootgallery.org/scenarios/2303

Asik asik, dari kemaren emang udah kebelet mau buat jam di Greenfoot, akhirnya hari ini kesampaian. :D
Wah source code nya make bahasa Inggris tapi. T__T

Biasanya bisa dijadikan bahan pelajaran nih kalo ada jam jam begini, hoho.
Jadi ya silahkan di download dan dibaca dokumentasinya dengan (di Greenfoot) klik kelas "ClockWorld" dan tekan Ctrl+J  :D

Untuk yang bahasa Indonesianya diuploadnya ditunda, karena mau memperbaiki sistem pemasukan data di website baru saya. hehe (pake XML lho!)

No comments:

Post a Comment